25/11/2020

Berbenah, Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Lakukan Rehab Ruangan Kapolsek dan Bhayangkari

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam melakukan perubahan menuju yang lebih baik, di perlukan inovasi dan kreatifitas yang cemerlang untuk mengciptakan suasana dalam bekerja tetap nyaman.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggotanya melakukan rehab dalam ruangan Kapolsek dan Bhayangkari dengan memanfaatkan dana pemeliharaan dan perawatan Mako serta swadaya dari masyarakat, Senin (10/08/2020).

Kapolsek berkata, bahwa kami rehab kantor dengan membangun toilet dalam ruangan Kapolsek dan ruang Bhayangkari yang selama ini belum pernah ada sehingga terbersit dalam pikiran saya untuk menambahkan ruangan tersebut.

Pengerjaan toilet ini di lakukakan atas sumbangsi tenaga secara sukarela dari warga Desa Bonto yang merupakan Desa binaan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Bripka M. Ridwan Anwar.

Inilah bukti nyata kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya sehingga terjalin hubungan emosional yang sangat kuat dan terlihat atas partisipasi warga atas rehab Mapolsek seperti yang kami laksanakan sekarang ini, tutur Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos.