28/11/2020

Giat Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Hadiri Rapat Validasi Penetapan Penerima BLT-DD

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar menghadiri rapat musyawarah khusus validasi dan penetapan penerima bantuan langsung tunai  (BLT DD) periode ke II tahun 2020 yang diadakan di Aula Kantor Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Selasa (11/08/2020).

Kegiatan tersebut sejalan dengan program Polda Sulsel yang ditindaklanjuti oleh Polres Sinjai yaitu Balla Ewako dalam penanganan dampak Covid-19, dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas Bripka M.Ridwan Anwar mengajak pemerintah Desa dan masyarakat Desa Bonto untuk ikut berperan serta dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19. 

Kegiatan penyaluran BLT DD  diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi dampak ekonomi akibat pandemi covid-19 sehingga masyarakat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari.

Selain hal tersebut Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam mencegah wabah virus corona atau Covid-19 dengan tetap menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Menjelang perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, warga diharapkan untuk menaikkan bendera Merah Putih dan juga memasang umbul umbul disetiap rumah sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Negara Republik Indonesia yang tercinta ini, Ujar Bripka M. Ridwan Anwar.