01/12/2020

Patroli Biru, Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Imbau Remaja jaga Ketertiban dan Patuhi Protokol Kesehatan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dengan tampil humanis, Personil Piket Bripka Ilham Rosman bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai , Selasa malam (11/08/2020).

Sasaran kali ini yakni para remaja yang sedang nongkrong dipinggir jalan. Oleh petugas patroli Polsek Sinjai Tengah menyapa para remaja tersebut secara humanis. “Kami dari Polsek Sinjai Tengah berharap adik-adik ikut menjaga ketertiban dengan tidak melakukan hal-hal negatif seperti balapan liar, minum minuman keras, ataupun hal-hal lain yang melanggar hukum termasuk Narkoba dan segala jenis obat-obat yang merusak kesehatan agar dijauhi dan jangan pernah mau untuk mencoba-coba.” Ajak Bripka Ilham Rosman

Selain itu, kami dari Kepolisian juga mengingatkan agar senantiasa mewaspadai penyebaran Virus Covid-19 dengan tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian serta senantiasa menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak diantara yang lainnya.

Brigpol Irsan Idmas menambahkan agar para remaja juga ikut berbagi informasi kepada petugas Kepolisian terkait situasi di lingkungannya, termasuk ikut mengawasi bila ada orang-orang yang mencurigakan masuk ke wilayah Kecamatan Sinjai Tengah.

Kami berharap semua pihak tidak segan berkomunikasi dengan para petugas Kepolisian khususnya yang ada di Polsek Sinjai Tengah.