01/12/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bersama Camat Sinjai Tengah berikan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Wujud kepedulian dan empati Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos, memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu di Dusun Saukang Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Rabu (12/08/2020).

Kepedulian Akp Sunyoto, S.Sos bersama Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri, S.Sos dengan mengunjungi kakek Ecco yang hidup sebatang kara di rumahnya yang nampak sangat memperihatinkan.

Dalam kunjungannya di rumah kakek Ecco (75) yang beralamat di Dusun Saukang Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah Kapolsek memberikan bantuan sembako berupa beras dan telur.

Nampak kakek Ecco sangat senang dan terharu atas kedatangan Kapolsek dan Camat Sinjai Tengah di rumah tinggalnya yang sangat sederhana sekali.

Saat di temui Akp Sunyoto, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan kami ini sebagai bentuk perhatian dan turut merasakan bagaimana sulitnya kehidupan kakek Ecco dan mudah-mudahan bantuan berupa sembako ini, minimal bisa meringankan kebutuhan kakek Ecco akan sembako.

Saya juga berpesan kepada kakek Ecco untuk selalu bersabar menjalani hidup ini mudah-mudahan Allah akan membukakan pintu rejeki buat kita semua sehingga bisa hidup lebih layak lagi, pungkas Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos.