25/11/2020

Kegiatan Balla Ewako Polres Sinjai, Kapolsek Sinjai Borong Bersama Anggota Koramil Laksanakan Sambang

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE bersama anggota Koramil Serma Adnan melakukan giat sambang ke Balla Ewako Desa Kassi Buleng Dusun Mattirowalie Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Rabu (13/08/2020).

Keberadaan Balla Ewako ditiap-tiap Desa dan Kelurahan di Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai dengan tujuan sebagai forum silaturahim khususnya tiga pilar ( Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Sinjai umumnya dan khususnya Kecamatan Sinjai Borong.

Pembentukan Balla Ewako di Desa Kassi Buleng Dusun Mattirowalie dalam rangka menindak kanjuti perintah pimpinan Polri untuk mempercepat penanggulangan Covid-19.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik,M.Si memerintahkan kepada para Kapolsek jajaran Polres Sinjai agar menindak lanjuti pembentukan Balla Ewako tiap-tiap Desa dan Kelurahan sebagai forum memutus mata rantai Covid 19.

Dalam Pembentukan Balla Ewako di Kecamatan Sinjai Borong, Kapolsek Sinjai Borong bersama unsur Tripika selau berkoordinasi dan alhamdulillah sudah terbentuk Balla Ewako Desa Barambang, Balla Ewako Desa Kassi Buleng, Balla Ewako Desa Batu Belerang, Balla Ewako Desa Bonto Sinala dan yang lainnya dalam waktu dekat sudah terbentuk.