01/12/2020

Giat Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Pra Sejahtera

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M. Ridwan Anwar menyerahkan bantuan Polri ke Masyarakat pra sejahtera di Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai berupa beras 10 kg per Kepala Keluarga, Kamis (13/08/2020).

Untuk Desa Bonto jumlah keluarga Pra Sejahtera yang terdaftar sebagai penerima bantuan beras dari Polri sebanyak 10 Kepala Keluarga.

Bripka M. Ridwan Anwar pada saat berkunjung untuk menyalurkan bantuan di sambut hangat oleh warga binaannya.

Penyaluran bantuan dari Polri untuk warga pra sejahtera ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19 yang terasa semua serba sulit akan kebutuhan pokok sehari-hari.

Di sela-sela kunjunganya Bripka M. Ridwan Anwar juga berharap kepada warga binaannya untuk mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan untuk beradaptasi kebiasaan baru dengan menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, ujar Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M. Ridwan Anwar.

Salah seorang warga Dusun Jira Desa Bonto Ibu Jumriah yang di kunjungi dan berikan bantuan berterima kasih kepada Polri karena menurut mereka ditengah pandemi covid-19 yang serba sulit bantuan akan sembako berupa beras sangat membantu kami dalam meringankan kebutuhan sehari-hari “Terima Kasih Banyak Atas Bantuannya Pak”, ucapnya.