01/12/2020

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Bersama Personel Kawal Aksi Damai Mahasiswa

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos bersama personel Polsek, melaksanakan Pengamanan, Pengawalan dan Pengaturan Aksi Damai dari Aliansi Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sinjai dari titik kumpul di Lapangan Nasional Sinjai menuju Perempatan Tugu Bambu Jalan Persatuan Raya Kabupaten Sinjai, untuk Menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja, Jumat (14/8/2020).

Kegiatan Aksi Damai dari Aliansi Mahasiswa Muhammadiyah diawali dengn melakukan aksi Long March berjalan kaki dari titik kumpul di Lapangan Nasional menuju Perempatan Tugu Bambu, lalu kembali berjalan kaki ke Perempatan Taman Topekkong dengan membawa alat peraga berupa megaphone dan beberapa spanduk giat aksi damai. Kegiatan Aksi Damai ini dikawal Oleh Kapolsek Sinjai Utara bersama personel dengan ikut berjalan kaki.

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Akp H. Abd. Haris, S.Sos menyampaikan bahwa Pengamanan, Pengawalan dan Pengaturan dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, dalam menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah.

Giat Aksi Damai dari titik kumpul di Lapangan Nasional Sinjai sampai ke Tugu Bambu berjalan aman, tertib dan kondusif.