30/11/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Salurkan Langsung Bantuan Beras Polri Tahap III di Desa Saotengnga

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Di tengah pandemi covid 19 banyak warga yang terdampak wabah tersebut mulai dari kehilangan pekerjaan, berkurangnya penghasilan sampai tidak bisa memenuhi kebutuhan akan sembako untuk keluarganya.

Melihat kondisi masyarakat seperti itu, Polri kembali menyalurkan bantuan beras tahap III kepada warga prasejahtera yang telah terdata sebelumnya untuk di berikan bantuan.

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga Desa Saotengnga, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Jumat (14/08/2020).

Kapolsek mengatakan di sela-sela kegiatannya bahwa bantuan sembako berupa beras sebanyak 10 kg/KK ini kami langsung serahkan kepada warga di Desa Saotengnga yang terdampak Covid 19 dari segi ekonomi dan memastikan bantuan ini sampai kepada yang bersangkutan.

Kami juga menghimbau kepada warga untuk mematuhi imbauan pemerintah dalam pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru apabila hendak keluar rumah untuk hal-hal yang sangat penting agar selalu menggunakan masker untuk menghindari terjangkit covid 19, tutur Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos.

Ibu Mila sangat senang dan berterima kasih atas bantuan dari Polri, bantuan dari bapak polisi ini sangat membantu saya dan keluarga memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari akan beras ditengah wabah ini, ucapnya.