01/12/2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Sinergitas TNI-Polri Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Desa Lamatti Riawang, Polsek Bulupoddo, Polres Sinjai Bripka Zubair bersama Babinsa Desa Lamatti Riawang Serka Muhammad Ali Kadir melaksanakan bhakti sosial membagikan beras bantuan Polri buat masyarakat ekonomi kurang mampu. (15/08/2020).

Bantuan sembako berupa beras tersebut kepada warga merupakan bentuk kepedulian polri kepada warga khususnya warga pra sejahtera yang terdampak Covid-19 yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah sebelumnya dengan tujuan untuk sedikit meringankan beban warga.

Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini, sesuai dengan arahan Bapak Kapolri. Dimana Polri Bersama TNI turun langsung membantu warga dalam masa masa sulit pandemi Covid 19 saat ini.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dari Kapolres Sinjai ini dimaksudkan diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung oleh Covid-19 yang telah didata sebelumnya dan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa.