05/12/2020

Bersama Unsur Muspika Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd bersama unsur Muspika Kecamatan Sinjai Timur dan Kepala Instansi Pemerintah di Kecamatan Sinjai Timur mengikuti upacara dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 75 di halaman Kantor Camat Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.Senin (17/08/2020).

Walaupun dengan sangat sederhana dan jumlah perserta upacara yang di batasi karena harus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing, Upacara Bendera dalam rangka memperngati HUT Kemerdekaan RI ke 75 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sinjai Timur tetap berjalan hikmad.

Hadir Dalam Pelaksanaan upacara Camat Sinjai Timur Andi Amir S.Sos, Danramil Sinjai Timur kapt inf. Yambo, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai akp. Syukur. R, S.Pd, Sekcam Sinjai Timur Hasim S.Sos, Lurah Samataring Hasbullah, Peserta Upacara merupakan perwakilan dari Anggota muspika serta Instansi se Kecamatan Sinjai Timur serta Para Undangan.

Adapun Bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Sinjai Timur A.Amir,S.Sos dan Komandan Upacara Anggota Danramil 04 Sinjai Timur Serka Waris Serta Pengibar Bendera Anggota Paskibaraka 2019.

Di tengah pandemi Covid-19, upacara peringatan HUT ke-75 RI tidak dapat dilaksanakan besar-besaran sebagaimana upacara sebelum-sebelumnya yang penuh kemeriahan.

Segala keterbatasan yang diakibatkan pandemi Covid-19 diharapkan tidak menghilangkan kekhidmatan upacara peringatan detik-detik proklamasi di halaman Kantor Camat sinjai Timur pada 17 Agustus 2020.