04/12/2020

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Ikuti Upacara Renungan Suci Dalam Rangka Hut RI Ke-75

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai dipimpin oleh Kapolsek Akp Kasri, SH mengikuti kegiatan Upacara renungan suci dalam rangka HUT RI KE 75 di TMP Mappaola Manipi Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Minggu (16/08/2020) malam.

Kegiatan Upacara Renungan Suci ini diikuti oleh Camat Sinjai Barat A.Paris Skm, Kapolsek, Danramil, Satpol PP, Pramuka dan Instansi terkait Sekecamatan Sinjai Barat.

Bertindak sebagai Irup adalah Danramil 02 Sinjai  Barat Lettu Inf Tamrin dan pelaksanaannya  berlangsung secara hikmat dan diakhiri pembacaan  doa.

Kegiatan Renungan Suci ini untuk mengenang jasa para pahlawan syuhada sebanyak 12 Makam arwah yang berada di TMP Mappaola telah berkorban dalam perjuangan kemerdekaan dan tidak hanya itu penghormatan yang setinggi  tingginya juga diberikan kepada Para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia dengan harapan semoga  para arwah pahlawan ditempatkan yang sebaik baiknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan setiap peserta menggunakan masker serta menjaga jarak demi mencegah penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan ini Kapolsek Sinjai Barat Akp Karsi, SH menyampaikan  bahwa sebagai generasi Bangsa Indonesia kita berkewajiban menghargai dan menghormati Jasa para Pahlawan Republik Indonesia, Karena Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang menghargai Jasa Para Pahlawan, Ungkap Kapolsek.

Sehubungan tugas dan pengabdian sebagai Anggota Polri kita senantiasa memegang teguh nilai nilai Tibrata dan Catur Prasetya serta arahan pimpinan Polri untuk tetap disiplin, sabar, humanis dan berdedikasi,  tutup kapolsek.