27/11/2020

Kapolsek Bulupoddo Bersama Muspika Kecamatan Bulupoddo Ikuti Upacara Hut Kemerdekaan RI Ke-75

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bertempat di lapangan sepak bola Beppajeng, Dusun Sahoddi, Desa Lamatti Riattang, Kecamatatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai berlangsung Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tanggal 17 Agustus 2020 Tingkat Kecamatatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Senin (17/08/2020).

Giat di hadiri oleh Camat Bulupoddo H.Sofwan Sabirin, S.Sos, MM, Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin, Sekcam Bulupoddo Sakka, S.Sos, Para kepala Desa Kecamatan Bulupoddo, Para Pimpinan Intansi Kecamatatan Bulupoddo.

Bertindak selaku Irup Camat Bulupoddo H. Sofwan Sabirin, S.Sos, MM, Perwira Upacara Kanit I SPKT Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Aiptu Abd. Karim, Komandan Upacara Dan Pos Taktis Bulupoddo Pelda Jamaluddin, Peserta Upacara barisan Korpri dan Pramuka.

Di tengah pandemi Covid-19, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tidak dapat dilaksanakan besar-besaran sebagaimana upacara tahun sebelumnya yang penuh kemeriahan, kali ini selain jumlah peserta upacara yang batasi peserta juga di wajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker sebagai bentuk penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam masa pandemi Covid-19.

Segala keterbatasan yang diakibatkan pandemi Covid-19 diharapkan tidak menghilangkan kekhidmatan upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -75 di Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.