03/12/2020

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Selaku Irup Upacara Penurunan Bendera Dalam Rangka Memperingati Hut RI Ke 75

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hut Kemerdekan RI Ke-75 berlangsung di Halaman Kantor Camat Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Senin (17/08/2020) sore.

Hadir Dalam Pelaksanaan upacara bertindak selaku Inspektur upacara Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri SH dan dihadiri oleh Unsur Tripika, Para Lurah/Kades, Satpol PP serta Intansi terkait Sekecamatan Sinjai Barat.

Usai pelaksanaan Upacara Penurunan bendera ini, Irup Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengatakan bahwa Perayaan HUT ke-75 RI berbeda dengan tahun sebelumnya, karena kini kita masih dalam masa pandemi Covid-19. dan di tengah pandemi Covid-19, upacara peringatan HUT ke-75 RI tidak dapat dilaksanakan besar-besaran sebagaimana upacara sebelumnya yang penuh kemeriahan.ucap Kapolsek.

Lebih Lanjut Kapolsek Sinjai Barat mengatakan segala keterbatasan yang diakibatkan pandemi Covid-19 diharapkan pelaksanaan upacara penurunan bendera berlangsung hikmat walaupun dengan sangat sederhana dan jumlah peserta upacara yang dibatasi karena harus mematuhi protokol kesehatan demi terhindar dan memutus penyebaran copid 19. tuturnya

Selanjutnya Kapolsek Sinjai Barat AKP KARSI SH mengatakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 semoga perjuangan para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari penjajah untuk mengisi kemerdekaan NKRI harga mati,dan sebagai Anggota Polri wajib memegang teguh Tibrata dan Catur Prasetya serta arahan pimpinan Polri untuk tetap disiplin,sabar,humanis dan berdedikasi senantiasa dijalankan, tutup Kapolsek.