30/11/2020

Personil Polsek Sinjai Timur Hentikan Kendaraan Selama 3 Menit Saat Upacara Detik-Detik Kemerdekaan RI Ke 75

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Melaksanaan Pengaturan lalu lintas dan Menghentikan Kendaraan pada saat upacara detik-detik kemerdekaan RI ke 75 tepat pukul 11.17 WITA di depan Kantor Camat Sinjai Timur tempat berlangsungnya upacara HUT kemerdekaan RI ke 75 di Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Senin (17/08/2020).

Nampak terlihat personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muzakkir, Bripka Sudirman dan Bripka Abdul Asis melaksanaan pengaturan lalulintas di depan Kantor Camat Sinjai Timur tempat berlangsungnya upacara HUT kemerdekaan RI ke 75.

Selain melaksanakan pengaturan lalulintas agar tidak terjadi kemacetan, personil Polsek Sinjai Timur juga menghentikan kendaraan selama tiga menit pada saat bendera merah putih di naikkan yaitu tepat pukul 11.17 WITA.

Adapun pelaksanaan upacara bendera dalam memperingati HUT kemerdekaan RI ke 75 yang berlangsung di halaman kantor Camat Sinjai Timur kabupaten Sinjai berlangsung khidmat walaupun di tengah Pandemi Covid-19.