05/12/2020

Kegiatan Balla Ewako Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Salurkan Bantuan Beras Polri Tahap III

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai yang bertugas di Desa Bontolempangan dan Desa Barania Brigadir Irwanto bersama Camat dan Babinsa menyerahkan bantuan beras dari Polri kepada  masyarakat di Desa Bontolempangan dan Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai,  Selasa (18/08/2020) siang.

Adapun bantuan beras yang disalurkan di desa tersebut sebanyak 150 kg kepada 10 yang masing masing menerima 10 kg/KK. Bantuan tersebut difokuskan kepada masyarakat pra sejahtera yang belum menerima bantuan dari Pemerintah ditengah pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih menjadi problem yang belum usai.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sinjai Barat A.Paris mengajak masyarakat bersama sama turun menghimbau warga agar menjaga jarak aman, wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah dan sering mencuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, mengingat saat ini perkembangan kasus positif Covid 19 semakin meningkat.

Selanjutnya Camat Sinjai Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polri melalui Bhabinkamtibmas atas keikutsertaannya dalam memberikan dan menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga.

Sementara itu Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam meringankan beban masyarakat dan berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu warga masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 ini.