05/12/2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Sinjai Tengah Berikan Himbauan Di Pasar Tradisional Manimpahoi

Sinjai – Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, aktif menerjunkan personilnya untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid 19. Bertempat di pasar Tradisional Manimpahoi tepatnya didesa Saotengnga Kecamatan Sinjai Tengah kegiatan tersebut berlangsung. Minggu (23/12/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka M.Ridwan Anwar tidak henti hentinya menghimbau kepada para pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid 19. Setiap pengunjung pasar diwajibkan untuk menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman.

Adapun warga yang tidak menggunakan masker diberi teguran humanis agar menggunakan masker dalam setiap rutinitas sehari harinya.Selain hal tersebut Bripka M.Ridwan Anwar juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya kejahatan terutama pencurian.

Personil Polsek Sinjai selalu mengingatkan kepada masyarakat terutama para pengunjung pasar agar waspada terhadap pelaku kejahatan dengan tidak menggunakan perhiasan yang mencolok,membawa uang seperlunya saja serta selalu memperhatikan barang bawaan agar terhindar dari pelaku kejahatan.

Ditempat terpisah, Kapolsek  Sinjai Tengah Polres Sinjnai AKP SUNYOTO S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat agar menggunakan masker untuk kepentingan dan keselamatan bersama agar terhindar dari wabah virus corona. Kegiatan Patroli juga secara rutin dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif.