28/11/2020

Dalam Rangka Pencegahan Covid 19, Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Pantau Tempat Wisata Pulau Larea-rea

Sinjai – Menindak lanjuti perintah Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan SIk Msi, Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Ipda Sasmito SH bersama Babinsa melakukan patroli sekaligus memantau tempat rekreasi Pulau Larea-rea. (21/08/2020)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya kepolisian dalam rangka mencegah penularan Covid 19 di tempat umum atau tempat yg digunakan masyarakat berkumpul. Salah satunya adalah di tempat wisata pulau Larea-rea.

Dari hasil pantauan langsung di lokasi Wisata Pulau Larea-rea, Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai didampingi Babinsa Pulau Persatuan Kopda Akbar melihat ada beberapa pengunjung datang ke pulau Larea-rea. Secara umum pengunjung yang datang berasal dari kota Sinjai yang berlibur bersama keluarga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pulau Sembilan memberikan pesan kepada penjaga Pulau Larea-rea Puang Baso agar setiap pengunjung agar tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu agar selalu menggunakan Masker, “Meskipun para pengunjung datang di sebuah pulau dengan tujuan rekreasi, namun tetap harus menggunakan Masker”. Ujar Ipda Sasmito.

Salah satu pengunjung yang datang ke pulau Larea-rea sengaja datang ke Tempat Wisata bersama keluarga hanya ingin mencari suasana baru. “Kami kesini hanya sekedar mengajak jalan-jalan keluarga untuk menikmati suasana laut sambil makan bersama dengan ikan bakar.” Ujar ibu Faisyah yg datang dari Kel Lappa Kec Sinjai Utara Kab Sinjai.