28/11/2020

Giat Balla Ewako, Kapolsek Sinjai Timur Sambang dan Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai terus menggencarkan sosialisasi dan edukasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukumnya.

Terpantau Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur Risbianto, S.Pd didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Sudirman, melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Senin (24/8/2020).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur Risbianto, S.Pd mengajak kepada para aparat Desa untuk bersama-sama mengajak masyarakat untuk patuh menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

” Terapkan Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan Masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun guna menghindari penularan covid-19 “, ajaknya

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan tentang eksistensi balla ewako dalam upaya pencegahan Covid-19 dimana sinergitas tiga pilar memegang peranan penting dalam pelaksaan giat balla ewako tersebut.

Diakhir perbincangan Kapolsek Sinjai Timur juga mengajak kepada para aparat Desa untuk bersama-sama menjaga Situasi kamtibmas di wilayah Desa Panaikang agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, tutupnya.