27/11/2020

Kapolsek Sinjai Borong Bersama Koramil dan Warga Laksanakan Kerja Bakti Pembuatan Jalan Ke Pasar Bonto Tengnga

Sinjai – Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE bersama anggota dan Dan Ramil 1424-06 Sinjai Borong Kapten Inf Hoer Apandi dan anggota serta Kepala desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud bersama warga desa Bonto Tengnga melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan menuju pasar desa Bonto Tengnga Kec.Sinjai Borong Kab Sinjai  Selasa  , 25/08/2020.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kedekatan Polri/TNI kepada masyarakat serta memperkuat sinergitas TNI/POLRI khususnya tiga pilar ( Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Kepala Desa ) dalam harkamtibmas di wilayah tugasnya.

Kehadiran Polri dan TNI di tengah – tengah masyarakat adalah memberikan motivasi kebersamaan dalam melaksanakan kerja bakti dengan suka rela secara gotong royong dalam pembuatan jalan akses menuju pasar desa Bonto Tengnga yang baru dibangun dengan dana pemerintah.

Dengan selesainya akses jalan menuju pasar desa Bonto Tengnga yang batu dibangun itu menurut penjelasan Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud bahwa dengan selesainya pembuatan jalan akses menuju pasar,maka pasar segera difungsikan sebagai tempat jual beli.

Selain kerja bakti secara gotong royong dalam pembuatan akses jalan menuju pasar desa Bonto Tengnga Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE berkesempatan menyampaikan imbauan kepada masyarakan tentang pendisiplinan protokol kesehatan tetap kita patuhi ,pakai masker apabila betaktifitas di luar rumah,sekalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk adaptasi kebiasaan baru.

Hal ini adalah untuk bersama- sama memutus mata rantai covid 19 ,dimana pandemi covid 19 masih mewabah di Negara kita hingga saat ini,olehnya itu mari kita perangi covid 19 secara bersama dengan harapan segera berakhir penyebaran covid 19 di Indonesia dan Kab.Sinjai pada umumnya.