27/11/2020

Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai, Bersama Babinsa, Baznas dan Pemerintah Desa Datangi Rumah Warga Yang Roboh

Sinjai – Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando, bersama-sama dengan Ketua Baznas Kab.Sinjai Bpk Ahmad Muzakkir,Kades Kalobba Muh.Taufiq.SS, dan Babinsa Desa Kalobba Sertu Basran,Cek Rumah Roboh/ambruk di Dusun Attirongnge Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai. (21/08/2020).

Di ketahui bahwa rumah yang roboh tersebut adalah rumah milik Bpk. Muh.Nasir warga Dsn. Attirongnge, Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Kab.Sinjai.

bahwa kejadian Rumah Roboh pada hari Kamis, tanggal 20 Agustus 2020, Bangunan berupa Rumah Kayu dan Roboh/Ambruk diduga Lapuk karena Usia.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, akan tetapi menimbulkan kerugian materiil dan apabila ditaksir dengan uang sebanyak kurang lebih Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah)”, 

Adapun bentuk kepedulian Baznas Sinjai dengan memberikan bantuan dana yang diberikan oleh Ketua Baznas Bpk Achmad Muzakkir, secara langsung kepada pemilik rumah.

Selain bantuan dari Baznas Sinjai dari Pihak Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai memberikan bantuan berupa sembako kepada pemilik rumah oleh Kapolsek Tellulimpoe berharap agar dapat meringankan beban kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah.

Bpk. Muh.Taufiq. S.S, selaku Aparat Pemerintah Desa Kalobba mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Baznas Sinjai dan Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai dengan Bantuan yang diberikan kepada warga kami yang tertimpa musibah, Semoga amal dan kebaikan di balas oleh Allah SWT yang lebih banyak Lagi,” ucapnya.