03/12/2020

Giat Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Salurkan Bantuan Beras Polri Tahap III

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Desa Gunung Perak Bripka Sumarlin  Salurkan Bantuan Beras Polri Tahap III Kepada Warga sebanyak 10 KK atau sebanyak 100 kg beras, Selasa (24/08/2020) siang.

Kepolisian Negara Republik Indonesia berupaya ikut serta dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hidup sehari hari pada masa pandemik Covid 19, hal tersebut dibuktikan dengan adanya upaya Personil Polri Polsek Sinjai Barat  Polres Sinjai  dalam memberikan bantuan berupa beras yang disalurkan langsung kepada masyarakat melalui Giat Posko Balla Ewako.

Bantuan beras tersebut disalurkan di Posko Balla Ewako Desa Gunung Perak  dan diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sumarlin bersama perangkat Desa  untuk beberapa warga kurang mampu di Desa binaan.

Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat termasuk bantuan lain yang di berikan oleh Polri untuk masyarakat terdampak covid 19, “Semoga bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19, yang melanda Indonesia.” tutur Bhabinkamtimas.

Selain Menyalurkan bantuan beras, Bhabinkamtimas juga menghimbau masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan disetiap aktifitas, seperti cuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker apabilah keluar rumah.