04/12/2020

Kapolres Sinjai Pimpin Apel Bersama Persiapan Patroli Skala Besar Guna Pendisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker

Sinjai – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin apel bersama dalam rangka peningkatan pendisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah khususnya tempat tempat publik. bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sinjai, Rabu (26/08/2020) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Elye Asyer Sitompul,Mtr(Han) pejabat utama Polres Sinjai, dan diikuti oleh personel Polres Sinjai, TNI Kodim 1424 Sinjai, Satpol PP, BNPB Sinjai dan Dishub Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.M.Si dalam amanatnya menyampaikan bahwa apel bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan sebelum melaksanakan patroli besar guna pendisipilinan masyarakat untuk mengggunakan masker, dengan sasaran memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunkan masker, Dan kegiatan seperti ini dilaksanakan secara continue dengan harapan dapat menekan penyebaran Covid – 19, Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat berlangsung baik sesuai dengan harapan kita semua.

Kapolres Sinjai berpesan agar seluruh warga masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Kami menghimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah, serta jangan lupa cuci tangan yang bersih, dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir. Tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran dengan menyasar ruang publik serta menyambangi tempat keramaian untuk diberi Imbauan.