27/11/2020

Giat Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Sinjai Borong Polres Sinjai Dampingi Petugas PKH Launching Pelabelan KPM

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka mengawal Program Bansos Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Brigpol Ardiansyah melaksanakan pendampingan kepada petugas PKH (Program Keluarga Harapan) dalam rangka launching pelabelan KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Di Desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Jumat (28/08/2020).

Pada kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPRD Tk II Kab.Sinjai ibu Darna dan Kades Barambang Bohari,SE bersama para Perangkat Desa dan Ketua BPD bersama Anggota. Upaya ini dilakukan sebagai wujud sinergitas dalam mensukseskan Program Pemerintah ditengah pandemi covid-19.

” Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan meminta kesadaran dengan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker bila beraktifitas diluar rumah dan menyampaikan adanya denda dan sanksi sosial apabila ditemukan tidak mengenakan masker di tempat umum.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE mengatakan, kegiatan pendampingan oleh Bhabinkamtibmas, pemerintah dan petugas PKH selain mensukseskan program bansos diharapkan juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan seperti memakai masker serta sosialisasi Perbup Kabupaten Sinjai terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.