02/12/2020

Demi Kelancaran Arus Lalulintas Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Laksanakan Pengaturan Depan Pasar Lagora

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Rutinitas warga Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai setiap hari di depan pasar Lagora terbilang cukup ramai apalagi pada waktu hari pasar.

Hal ini yang membuat Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama Kanit Sabhara Aipda H. A. Makkaraseng turun ke jalan untuk melaksanakan pengaturan lalulintas khususnya depan Pasar Lagora Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Senin (31/08/2020).

Tidak hanya mengatur lalulintas yang hilir mudik di depan pasar Lagora, Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggota juga menertibkan pengendara yang akan memarkirkan kendaraannya.

Menurut Akp Sunyoto, S.Sos dengan disiplinnya dan tertibnya para pengendara memarkirkan kendaraannya minimal di bahu jalan hal itu sangat membantu agar kemacetan arus lalulintas tidak terjadi.

Selain itu parkiran kendaraan terlihat rapi sehingga apabila pengunjung pasar hendak keluar ataupun masuk ke area pasar tidak terhalang lagi oleh kendaraan yang cara parkirnya serampangan.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami Personil Polsek Sinjai Tengah untuk melakukan pengaturan lalulintas, perlahan-lahan masyarakat mulai sadar dan mematuhi aturan dalam memarkir kendaraannya sehingga bisa mengurangi kemacetan khususnya di hari pasar seperti sekarang ini”, pungkas Akp Sunyoto, S.Sos.