02/12/2020

Jaga Sinergitas, Polsek Sinjai Barat dan Koramil 1424-02 Gelar Apel Bersama

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai dan Koramil 1424-02 menggelar apel bersama di halaman Mako Koramil 1424-02 diikuti jajaran anggota Polsek Sinjai Barat  serta Koramil 1424-2  dalam menciptakan sinergitas guna menjaga situasi kamtimbmas yang aman dan kondusif. Senin (31/08/2020) pagi.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH ,  menegaskan, “Apel pagi bersama yang dilakukannya itu, guna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga kekompakan sebagai benteng NKRI. Selain itu juga mempererat tali silaturahmi hubungan antara Polsek Sinjai Barat dengan Koramil 1424-02 “.

Menurut Kasri “Melalui momen ini, akan lebih mempererat tali persaudaraan Polri dan TNI. Mewujudkan, meningkatkan, serta menciptakan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya

“Maka dari itu, komunikasi, koordinasi merupakan hal penting untuk menjaga stabilitas keamanaan wilayah mulai di tingkat RT, Dusun, Desa, Kecamatan maupun Kabupaten. Sehingga persoalan, permasalahan dapat diketahui secara dini dan dapat diselesaikan sesuai harapan kita bersama yang mana Pada intinya, menjaga keutuhan NKRI, ungkapnya.