27/11/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Gelar Bakti BantuWarga Kurang Mampu

Sinjai – Bakti sosial kepada warga yang kurang mampu dilaksanakan oleh Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sinjai Tengah Ny Asrida Sunyoto bersama anggota, Kamis (03/09/2020). 

Bhakti sosial yang dilakukan ini di serahkan sebanyak 7 (tujuh) paket dalam bentuk sembako.

Warga yang mendapatkan bantuan paket sembako dari Polsek Sinjai Tengah yaitu Per. Hadera (70), Dusun Sompong, Desa Pattongko, Per. SALMA (45), Dusun Sompong Desa Pattongko, Per. Sumarni (50), Dusun Sompong Desa Pattongko, Sangkala (55) Dusun Sompong Desa Pattongko, Per. Herlina (40) Dusun Sompong Desa Pattongko, Per. Jubaedah (65) Dusun Sompong Desa Pattongko, dan Drs. Nurzaman Rasak (50) wartawan, Dusun Manimpahoi, Desa Saotengnga Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai 

Kapolsek AKP Sunyoto, S.Sos mengatakan bahwa ini bentuk kepedulian kami Personil Polsek Sinjai Tengah kepada warga yang kurang mampu apalagi di tengah pandemi covid 19 yang masih menjadi wabah di Kabupaten Sinjai khususnya wilayah Kecamatan Sinjai Tengah yang semuanya serba sulit.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan kepada warga, namun dengan bantuan berupa paket sembako ini kami berharap dapat bermanfaat bagi keluarga yang mendapatkan sembako ini”

Kapolsek juga mengingatkan akan pentingnya mengikuti dan melaksanakan Protokol kesehatan dengan lebih disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sebab untuk memutus penyebaran covid 19 semuanya bermula dari kedisiplinan diri masing-masing untuk menerapkan pola hidup sehat, pungkas Kapolsek AKP Sunyoto, S.Sos.