05/12/2020

Hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Balakia, Kanit Binmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Sampaikan Imbauan

Sinjai – Kanit Binmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Fajar S.sos menghadiri pelantikan  Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Balakia di Aula Kantor Kelurahan Barania Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Senin (07/09/2020) siang.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Camat Sinjai Barat A Paris SKM, Lurah Balakia Muhammad Harun, S.Sos, para Kepala Desa Sekecamatan Sinjai Barat dan para Ibu PKK Kelurahan Balakia.

Acara diawali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, Pembacaan Surat Keputusan Kepala Kelurahan dan Pengukuhan Ketua TP PKK Kelurahan, sambutan-sambutan, dan dilanjutkan dengan penyampaian tali asih kepada pengurus PKK yang lama, Pembacaan do’a dan silaturahmi.

Disela-sela kegiatan Kanit Binmas Bripka Fajar S.sos mengucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Balakia  yang baru dilantik dan diharapkan nantinya dapat meningkatkan pemberdayaan ibu-ibu yang berada di wilayahnya masing-masing sehingga mampu berpartisipasi dalam mendukung pembangunan di masyarakat.

“Semoga ibu-ibu mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk melayani masyarakat sesuai dengan 10 program kegiatan PKK,” ujar Bripka Fajar S.sos.

Lebih lanjut Bripka Fajar menyampaikan kepada para peserta kegiatan untuk bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer, tutupnya.