25/11/2020

Humas Polres Sinjai Intens Sosialisasi 3 M

Sinjai – Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah terkait pengendalian dan mencegah penyebaran Covid-19, Polres Sinjai aktif mengambil bagian di dalamnya dengan melakukan berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatannya, dengan melakukan sosialisasi Tiga M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan) melalui publikasi media sosial yang dilaksanakan secara rutin oleh Humas Polres Sinjai.

Publikasi medsos dimaksud, sebagaimana yang dilaksanakan oleh Humas Polres Sinjai melalui akun facebook, instagram dan twitter, Senin (7/9/2020).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.IK, M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Sinjai Akp Fatahuddin mengatakan bahwa Polres Sinjai aktif melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan kegiatan Patroli gabungan pendisiplinan protokol kesehatan, imbauan melalui siaran radio, imbauan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas serta sosialisasi penerapan protokol kesehatan oleh Subbag Humas Polres Sinjai melalui media sosial.

Lebih lanjut Fatahuddin menjelaskan bahwa upaya yang dilakukan oleh Polres Sinjai merupakan bentuk peran aktif dalam mendukung kebijakan Pemerintah guna melindungi warga masyarakat dari penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), tutupnya.