06/12/2020

Personel Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Hadiri Tausiyah Atas Meninggalnya Seorang Tokoh Masyarakat

Sinjai – Ka Spkt Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suherman menghadiri acara Tausiyah atas meninggalanya seorang Tokoh Masyarakat  An. Almarhum Jamaluddin Asnawi di Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Senin (07/09/2020) malam.

Dalam acara Tausiyah oleh Ustadz Drs.Muhammad  Ramli  M.Pd  yang Isi ceramahnya menyampaikan pesan bahwa kita sebagai ummat manusia ada tiga hal yang perlu menjadi pegangan kita hidup di dunia ini soal kematian yaitu pertama jangan takut mati kedua jangan cari mati dan ke tiga siapkan diri kita untuk mati, apakah kita sudah mempersiapkan diri kita untuk mati karena kematian itu bukan karena kita sakit atau karena kita sudah tua kematian itu adalah rahasia Allah, ucap Ustas Muhammad Ramli.

“ ada kehidupan setelah kematian dunia ini, jauh lebih lama ataupun abadi dan tentu itu memerlukan usaha mengumpulkan bekal yang banyak untuk bisa mendapatkan kebahagian di Surga ”.

Kegiatan yang diikuti oleh Ka Spkt Bripka Suherman dengan menghadiri Acara Tausiyah tersebut sebagai wujud peka dan peduli terhadap kegiatan Sosial  dan merespon setiap informasi yang disampaikan warga untuk memberikan rasa empati terhadap keluarga yang berduka.

Kehadiran Ka Spkt  ditengah tengah warga yang berduka diharapkan dapat memberikan rasa aman sehingga susana lingkungan yang kondusif.