03/12/2020

Cegah Covid-19, Personil Polsek Sinjai Barat Ajak Cuci Tangan Warga Pengunjung Pasar Tradisional

Sinjai – Himbauan Pola Hidup Bersih dan Sehat terus digaungkan. Salah satu tujuannya mencegah penyebaran virus corona. Hal ini seperti dilakukan personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai, Mereka mengajak pengunjung pasar dan tukang ojek cuci tangan bersama.

“Jadi bapak ibu sekalian, mari kita budayakan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan apapun,” ucap Bripka Suardi di depan puluhan tukang ojek dan pengunjung Pasar tradisional Manipi Kelurahan Tassililu Kec.Sinjai Barat. (09/09/2020).

Seiring merebaknya penularan virus corona di sejumlah daerah, lanjut suardi, masyarakat hendaknya waspada. Yakni dengan menjaga pola hidup bersih. Tidak itu saja, saat berinteraksi dengan orang lain hendaknya tetap menjaga jarak di atas satu meter.

Satu persatu warga yang datang datang ke pasar kita lakukan himbauan untuk melakukan cuci tangan agar budaya disiplin bisa kita terapkan baik di pasar maupun setelah tiba di.rumah masing masing tutur Suardi.

Kehadiran Personil Sinjai Barat di pasar tradisional manipi dapat mencegah penyebaran Covid-19 juga mengajak warga dalam menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif.