01/12/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Hadiri Penyaluran BLT-DD Gel. II Tahun 2020, Ini Pesannya

Sinjai – Bertempat di Aula Kantor Desa Lamatti Riaja, Kec. Bulupoddo, Kab. Sinjai telah berlangsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Gelombang Ke II Tahap I tahun 2020 oleh Pemerintah Desa Lamatti Riaja, Kec. Bulupoddo, Kab.Sinjai. Jum,at (11/09/20)

Giat penyaluran di lakukan oleh Sekcam Bulupoddo Sakka, S.Sos, Kasi Pemerintahan Kec. Bulupoddo Hj. Rosmiati, M.Si, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Desa Lamatti Riaja Bripka Zubair, Kepala Desa Lamatti Riaja Andi Mappaware, SP, Pendamping Desa dan Tim relawan Covid-19 Desa Lamatti Riaja.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) tersebut di serahkan kepada masyarakat penerima manfaat akibat adanya Pandemik Covid-19 dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian Pemerintah ditengah mewabahnya Covid-19.

Adapun jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Desa Lamatti Riaja sebanyak 157  Kepala Keluarga ( KK) yang tersebar di 5 ( Lima ) Dusun.

Jumlah uang Tunai yang di serahkan sebesar Rp. 300.000 per KK, Kegiatan ini sesuai program dan petunjuk pemerintah pusat melalui kementerian desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menggunakan masker dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.