28/11/2020

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bersama Anggota Sambangi Rumah Tokoh Pemuda

 Sinjai – Demi meningkatkan sinergitas kemitraan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai secara rutin mengelar dan melaksanakan koordinasi serta silaturahmi dengan Toga,Tomas dan toda di wilayah Kecamatan Tellulimpoe Kab.Sinjai, Jum’at 11/09/2020.

Koordinasi dan silaturahmi dilakukan oleh Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigpol Kamsa yang pada siang ini mengelar dan melaksanakan silaturahmi dengan Sdr. Ride salah satu tokoh pemuda Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Disela-sela waktu perbincangan Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando, Menyampaikan untuk bersama sama mensosialisasikan dan saling mengingatkan kepada warga situasi kamtibmas dan siaga penyebaran Covid 19 atau Corona yang sudah mewabah, cuci tangan sesering mungkin dengan cara yang benar atau gunakan Hand sanytazer agar terhindar dari penyebaran Covid 19, usahakan dirumah saja atau jika ada suatu hal yang mendesak dan keluar rumah wajib memakai masker, Ujar Kapolsek.

Pada kesempatan pula itu Kapolsek Tellulimpoe tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan utamanya pada malam dan menjelang pagi hari.

Apabila meninggalkan rumah agar pintu dan jendela rumah dipastikan sudah terkunci dengan rapat serta pintu pagar agar di kunci dari dalam.

“Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban personel Polri guna memberikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat,” tuturnya.

“Di samping itu pada setiap desa ada Bhabinkamtibmas yang tugasnya sangat komplek. Selain mengemban fungsi pembinaan dan pengamanan, Bhabinkamtibmas juga mengemban fungsi deteksi dini terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan situasi kamtibmas di desa binaanya,” ungkap Kapolsek.