01/12/2020

Giat Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Dan Berikan Imbauan

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Brigadir Ilham Nur menghadiri acara pengukuhan dan Pelantikan pengurus rapat kerja Karang taruna Padaelo kelurahan Tassililu 2020-2022, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, dengan Tema. Regenerasi untuk membangun meningkatkan kreativitas dan kemajuan pola pikir pemuda Tassililu. Yang dihadiri Bapak Camat Sinjai Barat, Andi.Paris.aks, Lurah Tassililu. Muhammad Yunus dan Babinsa Koramil Serka Bahruddin dan peserta 150 orang, Dengan menggunakan Protokol Kesehatan. (13/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas saat menyampaikan sambutannya, ia mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh Anggota Karang Taruna yang baru dilantik, dan meminta agar segera memahami tugas dan tanggung jawabnya Demi memajukan Sinjai Barat khususnya Kelurahan Tassililu dan senantiasa memakai masker, menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada seluruh Pengurus yang baru dilantik, dan saya minta agar senantiasa menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan lingkungan, dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Barat Akp.Kasri, SH mengungkapkan bahwa agar para Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat, guna membangun kerjasama dan sinergitas dengan seluruh potensi masyarakat, dalam rangka memantapkan Harkamtibmas dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai Inpres No 6 tahun 2020 yang dijabarkan sesuai Perbub Sinjai no 27 tahun 2020 .

“Dengan meningkatkan kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat, diharapkan kerjasama dan sinergitas dengan berbagai pihak semakin terjalin erat agar situasi Kamtibmas kondusif.