27/11/2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Kapolsek Sinjai Tengah Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Saotengnga Gel. II

Sinjai – Bertempat diaula pertemuan Kantor Desa Saotenngnga Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Kapolsek AKP Sunyoto, S.Sos menghadiri penyaluran BLT-DD gelombang II, Selasa (15/09/2020).

Sebanyak 215 Kepala Keluarga penerima BLT-DD Desa Saotengnga dan menerima sebesar Rp. 300.000/KK.

Dalam kegiatan penyaluran turut di hadiri Muh. Jufri, S.Sos Camat Sinjai Tengah, Mewakili Danramil SERDA Misseng, Kepala Desa Ansar Arif, Ketua BPD Sudirman, Pendamping Desa Syahrir, Para Kepala Dusun Desa Saotengnga dan Keluarga Penerima Manfaat.

Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai mengimbau warga untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamana dan ketertiban masyarakat serta mengajak masyarakat untuk tetap hidup rukun dan damai dan membangun kembali budaya gotong royong saling bahu membahu untuk mempererat silaturahmi antar warga.

“Kami tidak henti-hentinya untuk mengedukasi warga akan kepatuhan dalam pelaksanaan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid 19 sekaligus menyampaikan rencananya besok kami akan melaksanakan Oprasi Yustisi imbangan bersama unsur Tripika dan Instansi terkait dalam rangka pengdisiplinan protokol kesehatan kepada warga di pasar Maimpahoi”, tutur Kapolsek AKP Sunyoto, S.Sos.