02/12/2020

Operasi Yustisi : Personel Polres Sinjai Sasar Sejumlah Warkop Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Sinjai – Personel Polres Sinjai yang dipimpin oleh Pawas Ipda Sangkala SH melaksanakan patroli sasar sejumlah warkop ingatkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Selasa malam (15/9/2020).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Sinjai Akp Fatahuddin B, SH menyampaikan, bahwa operasi yustisi yang digelar saat ini untuk mendisiplinkan warga tentang Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.” Terangnya.

Dalam kegiatan, petugas Patroli apabila ditemukan pengunjung dan pemilik warkop tidak memakai masker diberikan teguran lisan dan juga kembali diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan demi memutus penyebaran Covid- 19.”imbuhnya.