01/12/2020

Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bantu Warga Kerja bakti Bersih Lingkungan

Sinjai – Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan bersih, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai terjun langsung bersama anggotanya bantu warga kerja bakti bersih bersih dilingkungan pemukiman perumahan warga Dsn Lappae Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.Rabu (16/09/2020).

Kapolsek Tellulimpoe, mengatakan bahwa tujuan dari adanaya kerja bakti tersebut adalah untuk mengajak warga peduli akan kebersihan lingkungan disekitarnya sehingga terhindar dari segala penyakit akibat dari lingkungan yang kotor.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa menciptakan lingkungan yang aman dan bersih tentunya dibutuhkan kesadaran masyarakat dengan aktif melakukan kegiatan kerja bakti, sehingga kebersihan dan keamanan dapat terjaga dengan baik.

“Masyarakat setempat sangat mengpresiasi dan menyambut positif dalam upaya mengajak warga peduli akan kebersihan dan keamanan dilingkungannya sendiri dan mudah mudahan langkah ini menjadi contoh bagi warga masyarakat Desa lainnya,”imbuhnya.

Disela-sela waktu kerja bakti bersama masyarakat Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai menyampaikan untuk bersama sama mensosialisasikan dan saling mengingatkan kepada warga situasi kamtibmas dan siaga penyebaran Covid 19 atau Corona yang sudah mewabah, cuci tangan sesering mungkin dengan cara yang benar atau gunakan Hand sanytazer agar terhindar dari penyebaran Covid 19, usahakan dirumah saja atau jika ada suatu hal yang mendesak dan keluar rumah wajib memakai masker, Ujar Kapolsek.