26/11/2020

Ini Arahan Wakapolres Sinjai Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan

Sinjai – Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai dilaksanakan Apel Jam Pimpinan yang diawali dengan pengecekan personil oleh Pawas Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp La Ode Rahmad, SE sekaligus menyampaikan situasi kamtibmas selama 1×24 jam yang aman terkendali. Senin pagi (21/9/2020).

Selanjutnya Jam Pimpinan yang saat ini giliran Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos yang diikuti oleh para kabag, kasat, kasubbag, kasi, perwira staf dan bintara serta ASN Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan bahwa Apel Pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai menyampaikan bahwa saat ini kita melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan bersama-sama dengan TNI dan Sat Pol.PP, Olehnya itu dihimbau kepada seluruh personel untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan 3 M + 1 T, kita menjadi contoh dimasyarakat.

“Maka alangkah tidak baiknya kalau kita yang menghimbau seluruh masyarakat untuk menaati protokol kesehatan justru kita yang tidak taat. Ujarnya.

Lanjut, Wakapolres Sinjai kembali mengingatkan kepada seluruh personel untuk menindak lanjuti 13 komponen penilaian karna ini merupakan penilaian individu personel yang nantinya digunakan untuk pengembangan karier masing-masing personel. Olehnya itu ke 13 yang dinilai betul betul dilaksanakan seluruh personel.

Terakhir, Wakapolres Sinjai menyampaikan bahwa besok (22/9), akan dilaksanakan rapat tindak lanjut temuan wasrik, Olehnya itu seluruh bagian satuan fungsi yang mempunyai temuan agar segera kita tindak lanjuti.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si yang berlangsung lancar, aman dan tertib.