02/12/2020

Polsek Sinjai Tengah Bersama Tim Gabungan Koramil Dan Satpol.PP Gelar Operasi Yustisi

Sinjai – Secara berkesinambungan operasi yustisi akan selalu di laksanakan Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai bersama TNI dan Satpol PP dalam rangka pengdisiplinan warga dalam menggunakan masker.

Sasaran operasi yustisi kali ini kembali dilaksanakan di area pasar Lagora Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai yang pimpin langsung Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos, Senin (21/09/2020).

Sebanyak 3 orang pengunjung pasar Lagora Kelurahan Samaenre di berikan teguran lisan oleh petugas operasi yustisi.

Salah satu diantara pengunjung pasar bernama Asriadi yang tidak menggunakan masker beralasan lupa bawa masker Kapolsek lalu memberikan dan memasangkan masker kepada pria tersebut.

“Saya memberikan dan memasangkan masker kepada salah satu pengunjung pasar yang tidak membawa masker dengan harapan selain kami melaksanakan pengdisiplinan warga untuk menggunakan masker, dengan memberikan masker kepada warga merupakan salahsatu bentuk edukasi bahwa masker saat bermanfaat untuk menjaga anda dan orang lain dalam memutus penyebaran covid 19”.

Terlihat para pengunjung pasar baik itu penjual maupun pembeli kesadaran untuk menggunakan masker semakin meningkat dengan di laksanakannya operasi yustisi ini, pungkas Kapolsek AKP Sunyoto, S.Sos.