25/11/2020

Ops Yustisi, Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Operasi Bersama Tim Gabungan Dipasar Baringeng

Sinjai  – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd bersama tim gabungan TNI Koramil 04 Sinjai timur dan Sat Pol-PP Sinjai timur melaksanaan operasi yustisi  dalam rangka pengdisiplinan warga dalam menggunakan masker di Pasar Barigeng Desa Panaikang kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. (22/09/2020).

Sasaran operasi yustisi kali ini kembali dilaksanakan di area pasar barigeng desa panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai yang di hadiri oleh unsur muspika Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd, Camat Sinjai Timur A.Amir,S.Sos dan Danramil Sinjai Timur Kap.Inf Yanbo.

Sebanyak 5 orang pengunjung pasar barigeng desa panaikang di berikan teguran lisan oleh petugas operasi yustisi.

Salah satu diantara pengunjung pasar tidak membawa dan  menggunakan masker beralasan lupa bawa masker dan petugas OPS yustisi memberikan saksi disiplin berupa Pus-ap di tempat.

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd bersama anggota OPS yustisi terus menghimbau kepada warga di pasar baik kepada pembeli maupun penjual atau pengunjung pasar untuk tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap agar masyarakat semakin sadar dalam menerapkan 3M+1T yaitu menggunakan masker, Mencuci tangan,menjaga jarak fisik dan tidak berkerumun agar kita dapat terhindar dari Covid-19.”Ucap Kapolsek Sinjai Timur.