26/11/2020

Polsek Sinjai Utara Bersama Satpolair Polres Sinjai Gencar Laksanakan Ops Yustisi

Sinjai – Gabungan Personel Polsek Sinjai Utara dengan Personel Satuan Polair Polres Sinjai melaksanakan Operasi Yustisi terhadap warga pelanggar protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Lappa Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Rabu (23/9/2020).

Personil Polsek dan Polair dalam pelaksanaan Operasi Yustisi secara Mobile berhasil menjaring pelanggar sebanyak 35 orang kemudian memakaikan masker kepada mereka sekaligus mensosialisasikan Peraturan Bupati Sinjai no.27 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

AKP H. Abd. Haris, S.Sos selaku Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” Hari ini kita melakukan Operasi Yustisi bersama Satuan Polair Polres Sinjai dan pemerintah Kecamatan Sinjai Utara, untuk mengedukasi masyarakat pentingnya menggunakan masker.

Saat kami melakukan kegiatan tersebut, masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker disaat ke pasar maupun mengendarai kendaraan sehingga langsung ditegur dan memakaikan masker ditempat kepada mereka “. Tuturnya.