05/12/2020

Operasi Yustisi, Personel Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Kunjungi Obyek Vital Yang Ramai Nasabah

Sinjai – Personel Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai yakni Kanit Provost Aipda Catur Wahyu bersama Bhabinkamtibmas Aipda Arsyad menyambangi masyarakat yang sedang berkunjung di BRI Unit Lappa Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. (23/9/2020).

Pada kesempatan tersebut Kanit Provos Aipda Catur Wahyu bersama Bhabinkamtibmas Aipda Arsyad mengedukasi para nasabah agar selalu memakai masker dan cuci tangan sebelum dan selesai melakukan kegiatan, selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos menyampaikan, kegiatan Operasi Yustisi ini bukan tanpa alasan dilakukan oleh pihaknya semuanya demi percepatan penanganan Virus Covid 19 yang makin mewabah khususnya di Kabupaten Sinjai ini.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai respon cepat kami dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Sinjai Utara,” ujar AKP H. Abd. Haris, S.Sos.

Kapolsek menambahkan, “Kami harapkan masyarakat dapat mengerti dan mematuhi imbauan yang diberikan demi kepentingan bersama dan mari berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti sedia kala”, Ucapnya.