25/11/2020

Ops Yustisi, Polsek Bulupoddo Bersama Pemerintah Kecamatan Gelar Operasi

Sinjai – Polsek Bulupoddo Polres Sinjai bersama Pemerintah Kecamatatan Bulupoddo melaksanakan giat operasi  Yustisi tepatnya di depan kantor Kecamatan Bulupoddo. Jum’at (25/09/20).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin bersama Camat Bulupoddo H.Sofwan Sabirin, S.Sos, dan Anggota Trantib Kecamatan Bulupoddo,  memberikan himbauan dan teguran kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker hal ini dilakukan agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

Dalam giat Operasi Yustisi tersebut Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin mengatakan selain memberikan himbauan petugas juga menegur pengendara sepeda motor  serta pengguna jalan lainnya yang tidak memakai masker, teguran diberikan agar tidak mengulangi kelalaiannya demi untuk  mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin menambahkan Operasi Yustisi yang ditujukan kepada pengendara sepeda motor serta Pengguna jalan lainnya, wajib mematuhi protokol kesehatan  sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Virus covid 19. Kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker akan dikenakan sanksi berupa teguran.

“Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan yang digelar oleh jajaran Polres Sinjai mulai tanggal 14 September sampai dengan 31 Oktober 2020. Operasi tersebut sebagai tindak lanjut Inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup No.27 tahun 2020 dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum terkait adanya wabah Covid-19”.Tutup Kapolsek Bulupoddo.