01/12/2020

Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Oprasi Yustisi Di Pasar

Sinjai – Anggota Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Bersama TNI dan Satpol PP menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.di pasar Inrulamung Kelurahan Pasir Putih Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai. (26/09/2020).

“Dalam kegiatan operasi yostisi kali ini yang di pimpin oleh Ps. kanit Sabhara Polsek Sinjai Borong AIPDA KAHAR memberikan teguran kepada pengunjung pasar yang kedapatan tidak menggunakan Masker.

Selain memberikan teguran,Tim gabungan  juga memberikan himbauan kepada pengunjung pasar  untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Lebih lanjut Apda Kahar juga meminta kepada Warga agar selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah terlebih lagi saat berada dipasar atau ditempat keramaian lainnya

Ditempat terpisah Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE mengatakan bahwa kegiatan tersebut, dilakukan bertujuan guna mendisiplinkan masyarak agar senantiasa patuh dengan protokol kesehatan dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Pandemi Covid 19.