27/11/2020

Kapolsek Sinjai Selatan Pimpin Ops Yustisi Tim Gabungan Koramil dan Satpol.PP Dipasar Bikeru

Sinjai – Sinergitas TNI – Polri dan Satpol kembali gelar Operasi Yustisi kepada masyarakat di pasar Bikeru untuk mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran covid 19, Senin 28/09/2020.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek sinjai selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH,  menghimbau agar seluruh warga masyarakat mengikuti protokol kesehatan dengan cara Rajin mencuci tangan,  menjaga jarak dan menggunakan masker. 

Kapolsek sinjai selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi tersebut dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

“Operasi yustisi, dilakukan dengan cara penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker,  dan kami berharap dengan adanya peningkatan disiplin terkait protokol kesehatan ini,  kiranya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan pemerintah demi terhindar dari covid 19, “pungkas Iptu Nawir, SH.

“Selain mendisiplinkan masyarakat, terkait covid 19 kita juga sampaikan kepada penjual maupun pembeli untuk waspadai gangguan kambtibmas di lingkungan pasar, seperti pencurian dan penjamberan, kata Kapolsek sinjai selatan Iptu Iptu Nawir, SH.