05/12/2020

Peduli Lingkungan, Personil Polsek Sinjai Barat Kerja Bakti Bersihkan Sekitar Taman

Sinjai – Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suardi Ps.Kasium mengikuti kerja bakti membersihkan tempat sarana umum taman bersama Mahasiwa UNM serta warga di kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. (24/9/2019).

Dalam kerja bakti Bripka Suardi  membersihkan rumput, daun kering dan ranting pohon yang berserakan. Setelah rumput, daun kering dan ranting dikumpulkan kemudian dibakar di tempat pembakaran sampah.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH  mengatakan keterlibatan personil polsek  untuk mengikuti kerja bakti bersama sebagai wujud kepedulian sosial di bidang kebersihan. Selain itu sebagai wujud sinergitas antar adik adik Mahaaiswa dan masyarakat.

“Kegiatan bersama juga sebagai sarana untuk saling berkomunikasi, mempererat silaturahmi dan untuk menjaga kekompakan.Diharapkan kegiatan ini akan memperkuat kamtibmas yang kondusif dan mantap di wilayah Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai ,” ucapnya.

Kepala Kelurahan Tassililu M.Yunus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlah berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti. Kegiatan ini suatu bentuk disinergitas yang sangat bagus,hasil dari kerja bakti tersebut langsung bisa dilihat hasilnya.

“Sebelum dilaksanakan kerja bakti Taman  banyak rumput,daun kering dan ranting pohon yang kering berserakan.Setelah dibersihkan kelihat terang dan bersih, semoga kegiatan seperti ini bisa untuk dilanjutkan,” ucapnya.