27/11/2020

Polres Sinjai Gelar Apel Kesiapan Pam Silaturahmi Bersama Pimpinan Ponpes Se-Sulsel Yang Dihadiri Kepala BNPT

Sinjai – Bertempat halaman Masjid Islamic Centre Sinjai, Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Polres Sinjai bersama instansi terkait diantaranya Kodim 1424 Sinjai, Sat Pol.PP dan Dinas Perhubungan gelar apel kesiapan pengamanan dalam rangka Silaturahmi Bersama Pimpinan Pondok Pesantren se-Sulawesi Selatan. Senin pagi (28/9/2020) pukul 08.00 wita.

Kegiatan Silaturahmi Bersama Pimpinan Pondok Pesantren se-Sulawesi Selatan yang dihadiri langsung oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi DR. Drs. Boy Rafli Amar, MH.

Apel pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran selaku koordinator pengamanan, dan diikuti beberapa perwira Polres Sinjai, dan perwira Kodim 1424 Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Polres Sinjai berharap kepada para personil yang ditugaskan dalam pengamanan ini agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik -baiknya dan semoga agenda silaturahmi bersama pimpinan pondok pesantren se-Sulawesi Selatan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Ungkapnya.

“Diharapkan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, “Mari kita laksanakan tugas dengan serius namun humanis sesuai ploting penugasan yang telah ditetapkan sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai. Harap Kabag Ops.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran menempatkan ploting personel sesuai surat perintah Kapolres Sinjai, dan mengharapkan agar para perwira pengendali wajib bertanggung jawab terhadap personil dan cara bertindak di tempat plotingnya masing-masing.