25/11/2020

Respon Cepat Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Datangi TKP Kebakaran Rumah Sapi Milik Warga Didesa Binaan

Sinjai  – Bhabinkamtibmas PolseK Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muh.Harqam dengan respon cepat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran rumah Sapi berdasarkan laporan dari warga di desa binaan di dusun Bonto Sugi desa Patalassang Kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai.Selasa (29/09/2020).

Rumah sapi tersebut milik warga atas nama Andi Basri(48), pekerjaan petani. Berdasarkan saksi awal lel.Lutfi(7) pekerjaan pelajar yang melihat pertama kali api di rumah sapi tersebut  diperkirakan sekitar pukul 13.00 wita .

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di TKP menceritakan, saat dirinya melintas di jalan terlihat rumah sapi milik Andi basri mengebul atapnya Selanjutnya saksi memberi tahu korban dan warga yang lain serta menghubungi perugas Pemadam Kabupaten Sinjai.

Karena tiupan angin yang kencang membuat api Dengan cepat menghaguskan rumah sapi milik Andi basri.

Dilokasi Tkp kebakaran Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muh.Harqam tampak membantu warga dan petugas pemadam kebakaran menyiram dan memadamkan bara api yang masih menyala agar api tidak menjalar kerumah warga . 

“Api bisa dipadamkan oleh warga setempat dan petugas pemadam kebakaran agar tidak menjalar ke rumah warga.Sumber Api belum bisa di pastikan dan dalam musibah ini tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian material diperkirakan 15 juta rupiah”.Ungkap Bripka Muh.Harqam.