05/12/2020

Giat Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai dan Babinsa Kawal Pembagian BLT DD Gel.II Tahap II Desa Kalobba

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bripka Herman bersama Personil Babinsa Sertu Basran mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang bertempat di aula kantor Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Kab. Sinjai, Rabu (30/09/2020).

Kepala Desa Kalobba, Bpk Taufiq,SS menyampaikan, bagi penerima BLT dana Desa Gelombang II tahap II bulan September 2020 di Desa Kalobba ini “Diharapkan dengan bantuan BLT ini bisa membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Kades juga menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang dengan penuh rasa tanggungjawab mendampingi kami dalam kegiatan ini. Sehingga berjalan aman, tertib dan lancar.

“Kebersamaan ini sangat saya harapkan. Kami menjadi lebih aman dalam bekerja melayani masyarakat,” ucap Kades.

Bripka Herman, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kalobba menuturkan, penyaluran BLT-DD Gelombang II tahap II bulan September 2020 sebagai tindak lanjut penanganan covid 19

jumlah uang diterima 300.000/KK dari 386 KK keseluruhan yang menerima,ini diperuntukan bagi

warga pra sejahtera dan meminta kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan uang bantuan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan bahan pokok serta kebutuhan lainnya.