25/11/2020

Ini Yang Disampaikan Kapolsek Sinjai Tengah Saat Hadiri Rapat Penyusunan Dan Penetapan Rencana Kerja Desa Saohiring

Sinjai – Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos di dampingi Bhabinkamtibmas  Desa Saohiring Bripka M.Ridwan Anwar menghadiri rapat penetapan rencana kerja Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai tahun 2021, Rabu (30/09/2020).

Hadir dalam rapat penetapan rencana kerja Desa Saohiring tahun 2021 Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri, S.Sos, Mewakili Danramil Sertu Sugiarto, Kepala Desa Saohiring Andi Darmawansa, Ketua BPD Muhammad Nur, Para Kepala Dusun Desa Saohiring dan Tokoh Masyarakat Desa Saohiring. 

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan kepada warga Desa Saohiring untuk membantu pemerintah dalam pembangunan Desa serta mengajak masyarakat untuk megawasi dalam pengunaan anggaran Desa.

Lanjutnya, mengingatkan sementara dilaksanakan operasi Yustisi secara serentak di wilayah Kabupaten Sinjai khususnya di tempat keramaian.

“Operasi yustisi di fokuskan dalam rangka pengdisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah”.

Diakhir sambutannya AKP Sunyoto, S.Sos berharap agar terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan pemerintah Desa Saohiring sehingga dapat saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, tutur Kapolsek AKP Sunyoto, S.Sos.