03/12/2020

Personel Polsek Sinjai Timur Bersama Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) Program PKH

Sinjai – Anggota Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Polmas desa panaikang Bripka Muzakkir bersama Babinsa desa panaikang Serda Idris kawal penyaluran bantuan sosial beras (BSB) Program Keluarga Harapan ( PKH ) 2020 di halaman kantor desa panaikang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. (07/10/2020).

Kehadiran aparat Kepolisian dan TNI ditengah-tengah masyarakat yang menerima bantuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman dan agar bantuan tersebut tepat sasaran, selain itu  bhabinkamtibmas dan Polmas desa panaikang Bripka Muzakkir juga memberikan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan yakni 3 M + 1 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun) agar mencegah dan Memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid – 19.

Adapun jumlah penerima bantuan sosial beras ( BSB ) program keluarga harapan ( PKH ) untuk warga Desa panaikang sebanyak 68 KK, penyaluran bantuan sosial beras untuk bulan Agustus ,September dan Oktober 2020 sebanyak 45 Kg per KK dengan rincian 15 Kg per bulan.

Di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd mengatakan Bahwa Setiap Bhabinkamtibmas di wajibkan untuk selalu memonitor setiap kegiatan dan penyaluran bantuan sosial yang ada di wilayah binaan masing masing untuk memberikan rasa aman dan tepat sasaran agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.Ungkap Kapolsek.